.Pembuatan Pagar Canopy Tralis Minimalis dan Tempa Contak 081373090881

.Pembuatan Pagar Canopy Tralis Minimalis dan Tempa Contak 081373090881
Pusat Buat Pagar jakarta,Canopy Tangerang,
Home » » Bagaimana Cara Membuat Teralis Jendela Tetap Manis

Bagaimana Cara Membuat Teralis Jendela Tetap Manis

Written By bengkeljayalas on Sabtu, 24 Mei 2014 | 01.49

Dalam merancang design teralis jendela rumah ada banyak hal yang harus kita perhatikan dan tidak boleh abai dalam bentuk dan cara memasangnya. Agar tetap berfungsi sebagai pengaman dan juga tidak membahayakan saat terjadi keadaan darurat misalnya kebakaran, seperti dikutip dari kompas.com, maka ada beberapa tips bagaimana cara membuat teralis jendela tetap manis dan aman, diantaranya adalah:
Membuat Teralis Jendela Tetap Manis,

Bengkel Jaya Las  Melayani : Pembuatan Tralis,Pagar,Kanopi,Kontruksi,Tangga Putar Untuk Wilayah Area Pembutan Tralis Bsd (Bumi Serpong Damai) Pembuatan Pagar Kanopi Siap Datang Ke Lokasi Serpong Perumahan Perumahan yang ada di Tangerang Jakarta ,Wilayah Jakarta Barat Timur Selatan Utara Kota Pusat Jakarta,Melayani Pembuatan Untuk Sarana Gedung Sekolah Perkatoran


Ini Daptar Harga 



Model Kanpi 

 
Tips #1
Setiap rumah tentu memiliki karakter sendiri sesuai keinginan pemiliknya, sehingga akan lebih baik jika model teralis jendela disesuaikan dengan tema design interior rumah. Rumah dengan desain modern akan lebih baik memilih desain teralis jendela yang minimalis, simpel dan nyaman.

Tips #2
Teralis jendela yang Anda pasang harus menggunakan bahan yang kuat, misalnya besi beton, besi ulir, dan tempa. Bentuk besinya bisa bulat, persegi, atau campuran keduanya.

Tips #3
Ukuran teralis jendela harus disesuaikan dengan kusen jendela dan jarak antar jeruji jendela harus rapat, sekitar 10 cm sampai dengan 20 cm.

Tips #4
Untuk keamanan dari pencurian, maka teralis jendela yang dipasang di lantai satu yang berhadapan langsung dengan bagian luar rumah sebaiknya dipasang permanen.

Tips #5
Untuk mengantisipasi kemungkinan kebakaran maka akan lebih baik dipasang satu teralis jendela model buka-tutup yang dilengkapi kunci . Perhatikan juga fungsi dan cara kerja buka-tutup jendela sisi luar. Ruang antarjeruji harus cukup untuk dimasuki satu tangan gar proses buka tutup jendela tidak terganggu dan bisa sebagai jalan keluar saat terjadi hal darurat, misal kebakaran.

Untuk menentukan model teralis jendela yang sesuai dengan design interior rumah, Anda dapat melihatnya di galeri teralis jendela di sini.

Untuk mendapatkan teralis jendela yang baik, aman, cantik dan sesuai dengan desain rumah Anda, sebaiknya hubungi bengkel las terbaik di kota Anda yang telah berpengalaman dalam membuat teralis jendela. Hubungi Baja Konstruksi yang ahli membuat bidang teralis jendela, salah satu bengkel las terbaik di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor.


Share this article :

Posting Komentar